Biodata Diri

BIODATA Diri


Nama          : Aditya Dwi Nugroho
Ttl               : Jakarta, 02-Desember-1998
Alamat        : PUP Blok F9 no 25
Umur          : 17 Tahun
Gender        : Laki-Laki
Agama         : Islam
No telp        : 0858-9001-91xx
E-mail         : adityafame09@gmail.com
Blog            : GelasDingin.Blogspot.com
Orangtua     : Gunawan dan Miryani
Anak ke/dari : 2 dari 2 bersaudara (Bungsu)
Pendidikan   : Masih Menjalani kuliah
Tinggi          : 165 CM / 70 Kg
Hobby         : Basket, Editing foto, Music

Biodata Lebih lengkap Disini Kemudian Click tentang




     

     Assalamualaikum, Semua 
Apa kabar ? Bagaimana sekolah kalian ? karier kalian ? Semoga Tuhan selalu memberikan keberkahan dan kemudahan dalam menjalankan itu semua ya, agar apa yang kalian cita-citakan bisa TERCAPAI.

Nama saya Aditya Dwi Nugroho bisa kalian panggil Adit / Dit / Oho. Saya orangnya sih flexible aja mau dipanggil apa aja, asal ada batasannya karena sebuah panggilan merupakan suatu doa.Saya lahir di jakarta 02-12-1998 (Sagitarius). Hobi saya Basket dan Editing foto.Makanan favorite saya adalah seafood Dan minumannya Juice.

Saya adalah Anak ke-2 dari 2 ber saudara (si bungsu), Jadi adik ini enak lohh hehe sering disuruh” /plak/”engga-engga” bercanda”.Saya sangat sayang kepada kedua orangtua saya yaitu bapak saya yang bernama Gunawan Wibisono dan Ibu saya yang bernama miryani andrajati.Karena akhirnya,aku bisa masuk kejenjang sekolah yang lebih tinggi yaitu Perguruan Tinggi.


Lanjut ???
ayo ka :v

Perjalanan masuk keperguruan tinggi saya pikir. Itu sangat sulit karena sering sekali di PHP-in oleh Universitas negeri hahaha. Misal SNMPTN(PMDK) ya itu merupakan jalur yang penuh dengan Keberuntungan Teman saya yang nilainya dibawah saya saja bisa keterima sedangkan saya kesal dan geram pada waktu itu. Jadi saya agak sedikit sakit hati. Setelah itu ada SBMPTN jalur ini pun saya ditolak SIMAK dan Ujian mandiri lainnya,Namun saya mencoba ikut PENMABA UNJ 2016 padahal hanya iseng – iseng saja alhamdullilah keterima “SAYANGNYA” bukan jurusan yang saya mau, dan juga bayarannya kena UKT (Uang kuliah tunggal) yang Tingkat atas.Nasib sial menimpaku karena UKT akhirnya saya melepas UNJ. Namun saya mendapat Beasiswa Diuniversitas Gunadarma dengan jurusan yang saya minati,yaitu “SISTEM INFORMASI” Kenapa saya memilih JURUSAN INI ?

Karena Sistem informasi adalah Jurusan yang serakah, mata kuliah yang bagus-bagus di 
Teknik Industri diambili semua, demikian juga mata kuliah di Jurusan Teknik 
Informatika yang bagus-bagus juga diambili semuanya.

dengan keteguhan hati akhirnya saya pilih deh Universitas Gunadarma dengan Niat penuh semangat dan semoga berkah Aamiin.

Jadi menurut saya kuliah di Universitas manapun sama saja, Toh di PTS yang ngajar juga dosen PTN jadi menurut saya semua yang kita ambil yang kita dapatkan sudah ada yang mengatur yaitu tuhan yang maha esa.Jadi tugas kita hanya menjalankan dan terus berusaha serta berikhtiar kepada tuhan agar apa yang kita inginkan sama dengan apa yang tuhan mau. Terus semangat dan gapai cita-cita setinggi angkasa.

Sekian
Wassalamualaikum Wr.Wb

Share on Google Plus

About Gelas Dingin

0 coment�rios: